LAPTOP LEmot / System Lambat

System dilaptop melambat bisa di pengaruhi beberapa faktor ,...bisa diantaranya laptop kena virus, laptop terlalu banyak aplikasi, bisa juga karena hardisk kurang bagus.

Banyak pengguna selalu menambah ram dengan alasan agar si laptop bisa lebih cepat, akan tetapi menambah ram hanya menambah kecepatan yang sedikit dan itu hanya si pengguna laptop yang tahu dikarenakan kecepatan yang sedikit.

Biasanya saya selalu menganalisa perform laptop dan aplikasi apa yang sedang runing ,....bila laptop melambat.Yang paling gampang kita haruslah mengusahakan format system terlebiih dahulu untuk mengetahui apakah ada virus di dalam laptop dan setelah itu kita barulah menganalisa ke hardwerenya seperti hardis.

Banyak kasus yang sudah saya dapati ternyata laptop melambat dikarenakan hardisk tidak berfungsi dengan baik. Dan ternyata Pin pin optikal menuju hardisk banyak yang korosi akibat cuaca dan umur pula dan ini buktinya,....



yang terdapat tanda tersebuat adalah pin pin untuk optikal hardisk, mungkin karena cuaca pin pin ini menjadi begitu kotor dan hal hasil optikal tidak membaca piringan hardisk.

dan setelah membersihkan bagian bagian conektor hardisk laptop pun wus,...wus,..jalan menjadi cepat dan tidak melambat lagi..

Langka membuka mainboard hardisk tidak berbahaya asal tidak membuka casing piringan hardisk dan semoga bermanfaaf
HD Service
Jl. Mangga Besar 13 No. 11
Jakarta Pusat

Telp. 021 62318024 / (021)91848999 
HP. 085717957239 
Email : dedikurniawan7829@yahoo.co.id
  

 
Open Hoours
Senin s/d Sabtu 
Jam 11 : 00 s/d 20 : 00

Hari Minggu Libur 
Hari Libur Nasional Tutup

No comments:

www.laptopmatitotal.com. Powered by Blogger.