laptop mati total setelah ganti lcd


Bila Anda mengganti LCD Laptop dan tidak di barengi dengan keahlian khusus maka LCD akan menjadi mati Dan bila di ganti pun akan tetap mati,maka dari itu jangan di biasakan untuk menggati LCD sendiri bila tidak mempunya keahlian khusus.
Tapi ga papa lah di sini saya akan beri informasinya sedikit bila LCD yang berbasis LED karena LCD ini tidaklah memeakai lampu tabung atau neon seperti hal biasanya melainkan menggunakan lampu Dioda yang cukup mengiritkan Batre laptop anda.
Dan pertanyaanya Bagaimana Bila terjadi sesuatu setelah kita manegganti Lcd (LED),da
Hal ini berlaku untuk Dell, Sony dan produsen lain dari laptop dengan layar berbasis LED.

Pada motherboard Anda harus mencari sekering berlabel f1 dalam kasus Dells, yang kira-kira 0,8 mm secara mendalam, dan 1,55 untuk 1.6mm panjangnya. Sekering ini melindungi rangkaian tegangan ke yang dipimpin. dalam kasus dell inspiron 1545, itu adalah amp 3, 32V sekering, yang dapat digantikan relatif murah. Membuat tho yakin bahwa Anda telah mengisolasi penyebab dari sekering bertiup. Selamat mencoba!

Fuse ini terletak di Dell Inspiron hanya di bawah tempat kabel video dipimpin terhubung ke motherboard.
Gunakan Tester Kontinuitas atau Multimeter untuk mengkonfirmasi apakah atau tidak terbakar. Jika Anda menemukan sekering lain atau lokasi yang berbeda, jangan ragu untuk komentar, atau bahkan menggunakan gambar dari lokasi sekering lainnya dan bila tidak mau mengambil resiko yang lebih besar  yah kedokternya saja




Hd service 

www.laptopmatitotal.com. Powered by Blogger.