Koleksi Bios Laptop Terbaru 2015



KOLEKSI BIOS LAPTOP


Selamat malam sobat,......kali ini saya akan berbagi koleksi bios yang terbaru,...kebanyakan teknisi malas sekali memback up bios original......

Saya akan bagikan bios original yang terbaru semoga bermanfaat buat teknisi sekalian,....memang aga sulit mendapatkan bios original dari sebuah laptop,...dikarenakan banyak merk type dan seri,.yang beragam.

Pertama2 mungkin banyak yang belum tahu file bios itu apa sih,....

kalau menurut aku file bios itu sebuat catatan perintah sebuah laptop,...kl kata awamnya nyawanya sebuah laptop.


dengan Catatan,..sebelum memfasing menggunakan EPPROM PROGRAMER ,..backup dulu bios laptopnya,.......


KOLEKSI BIOS LAPTOP www.laptopmatitotal.com



ACER













 ASUS













DELL


 


THOSIBA








HP / COMPAQ






SONY 





IBM / LENOVO




 
demikian koleksi saya dan banyak lagi yang tidak bisa saya uploud disini,....semoga bermanfaat ,...

salam dari ku,...www.laptopmatitotal.com    dan jangan lupa sumbangan jempolnya,....


HD Service
Jl. Mangga Besar 13 No. 11
Jakarta Pusat

Telp. 021 62318024 / (021)91848999 
HP. 085717957239 
Email : dedikurniawan7829@yahoo.co.id
  

 
Open Hoours
Senin s/d Sabtu 
Jam 11 : 00 s/d 20 : 00

Hari Minggu Libur 
Hari Libur Nasional Tutup




No comments:

www.laptopmatitotal.com. Powered by Blogger.