Indikasi Laptop Blank screen,Suka Mati , Suka Hang, Susah dihidupkan Lalu mati total






Hd service, spesialis LAPTOP MATI TOTAL 
HD Service
Jl. Mangga Besar 13 No. 11
Jakarta Pusat

Telp. 021 62318024 / (021)91848999 
HP. 085717957239 
Email : dedikurniawan7829@yahoo.co.id
  

 
Open Hoours
Senin s/d Sabtu 
Jam 11 : 00 s/d 20 : 00

Hari Minggu Libur 
Hari Libur Nasional Tutup

Indikasi Laptop sebelum menjadi mati total, antara lain ,..:

Laptop suka sering heng
Laptop suka Mati sendiri
Laptop susah dihidupkan
Laptop selalu blue screen
Laptop tidak bisa di instal
Laptop akan mati bila masuk windows
Laptop dinyalahkan lalu mati sendiri
Laptop Tidak Bisa dinyalahkan
Dan akhiirnya Menjadi Mati Total
Menurut Ku cukup 9 saja ,...mungkin banyak lagi gejala2 laptop sebelum menjadi mati total. Laptop Mati Total dikatagorikan apa bila tidak tampak lampu menyalah satu pun di laptop,...maka laptop sudah bisa di bilang menjadi mati total,....

Banyak seri laptop yang kedapatan penyakit seperti diatas mungkin karena komponen yang sudah harus diganti karena usia atau mungkin karena KUPER...alias kurang perawatan.

Akan tetapi perlu kita ketahui ,..laptop itu adalah alat kerja yang perlu perawatan juga seperti halnya barang-barang bergerak yang kalau tidak kita rawat mungkin akan rusak.....juga

Langsung saja ,....bukan bermaksud menjelekan sebuah brand / merk,...saya hanya menjelaskan laptop yang sering kedapatan penyakit diatas  :


Seri Thosiba M200, A200, L200,L510  yang kedapatan bila laptopdi colok charger ia akan menjadi hang secara tiba - tiba ,kadang suka blue screen,...terkadang gambar bergaris - garis terkadang tidak bisa di hidupkan, terkadang blank,...dan bila masuk windows laptop menjadi mati mendadak.......tapi anehnya pake batre saja menyalah normal,....tapi lama kelamaan menjadi mati total.
 Seri Acer 2920,6292, 4736,4741,yang kedapatan bila mesuk windows ,...laptop langsung mati seperti tidak kuat powernya,,...terkadang Laptop selalu blue screen,...susah di instal,...lalu berlanjut Blank,...dan akhirnya menjadi mati total.


Seri COMPAQ CQ20, 2230,..laptop selalu sering mati mendadak,...terkadang blue screen,..susah di instal,...suka blank,...lama kelamaan menjadi mati total.

 Dan mungkin banyak lagi seri - seri laptop yang tidak saya tulis disini,...


Intinya semua penyakit atau kerusakan timbul dikarenakan tidak kepedulian kita terhadap laptop yang sering kita pakai sebagi alat kerja,.......

Sepertinya kita tidak memperhatikan di bagian pendinginan misalnya FAN atau Cooling FAN

seperti gambar di atas,....gambar sebuah bagian pendinginan yang mampet karena kotoran,.....PANAS BANGET bukan,...

Yang selanjutnya Memperbarui SYSTEM nya yang mungkin yang jalannya di pengaruhi oleh ulah VIRUS,..yang mengakibatkan si laptop terbebani,...yang bisa di bilang,.LEMOT,.....tentunya laptop bila terjangkit oleh VIRUS si laptop akan menjadi melambat,...tapi jangan dijadikan Patokan,..karena bisa saja Hardisk yang kurang baik bisa menjadikan laptop menjadi melambat,..


Demikian infonya semoga bermanfaat ,......





    www.laptopmatitotal.com. Powered by Blogger.