LAPTOP MATI TOTAL Tidak Hanya Disebabkan Komponen Yang Rusak

LAPTOP MATI TOTAL,....tidak hanya di sebabkan oleh komponen yang kosleting, akan tetapi beberapa yang sudah saya daptkan dari berbagai kerusakn laptop mati total diakibatkan oleh  isi dari pada program bios yang tidak sesuai dengan laptopnya yang awalnya si pemakai ingin menaikan spesifikasi laptop agar mendapat lebih,...hal hasil laptop tidak berfungsi dengan normal dan yang parah lagi menjadi mati total.
Namun ada pula akibat jalur tegangan yang terputus yang menuju soure tegangan bios yang bekerja di tegangan kurang lebig #3volt....hilang yang mengakibatkan IC bios tidak mendapat tegangan,....bila IC BIOS yang tidak mendapat tegangan secara Automatis IC control pun tidak mendapat tegagan,....karena IC Cotrol dan IC bios satu tegangan .

Untuk Melacak dimana awal tegangan itu dikelurakan tentunya kita harus membuka skematik dikaki berapakah tegangan itu bersemayam,...bila kita mengetahiunya maka kita akan gampang melacak dimanakah letak teganan yang terputus,....

Menurutku Bios itu penting soalnya yang pertama kita menyalahkan dan menghidupkan laptop tentunya melewati IC control yang tentunya sudah tercatap di IC bios,..kalo manusia mah bisa di bilang TAKDIRNYA,...sudah ditentukan di IC BIOS .

Banyak sekali yang tercatat di dalam IC bios tersebut,...jadi pikir dua kali bila mengapdate Bios yang beresiko kegagalan Program.

Demikian sedikit penjelasan ku bila kurang ,...ya maafin aja,...karena kesempurnaan seutuhnya adalah milik TUHAN,...

Wassalam,.....Kopi lampung Dua ,..jangan Pake Lama,...   The and

www.laptopmatitotal.com. Powered by Blogger.