Thosiba NB 2OO Blank Screen

Thosiba NB 200 Blank,sebelumnya kita pernah membahas tentang kerusakan Thosiba seri ini,bukan maksud untuk menjelek2an seri ini,sering sekali saya kedapatan Notebook seri ini berpenyakit ada yang Blank dan ada juga yang hanya tampil logo Thosiba saja,bila kita mau masuk kebios dengan menekan F2 si notebook tidak merespon,

Sepengetahuan saya untuk Thosiba seri ini sering sekali didapati berpenyakit seoerti diatas.

banyak sekali USER bertanya kenapa sih laptop saya begitu,...?????????

Saya menjawab,....

Bila Ga ada tampilan coba aja sendiri untuk membersihkan memorinya apakah ada titik terang bahwa si notebook mengeluarkan tampilan

Bila si Notebook Heng tidak masuk Windows yang paling gampang coba compere menggunakan Hardish yang bagus dan coba Instal sendiri apakah masih Hang ,.....

Bila tidak bisa masuk Bios coba tes tampa Hardist terpasang dan menekan F2 bila masih tidak bisa

Positif permasalahan terdapat pada mainboard anda Konsultasikan teknisi dan informasi lebih Lanjut,..

Hubungi Hd service kenapa dengan notebook saya,....apakah bisa diperbaiki,,

Pertanyaan2 tersebut tidak akan terjawab apa bila diibiarkan dirumah dan tidaklah hilang rasa penasaran kita terhadap notebook yang selama ini menemani kita,.

Demikian informasinya semoga bermanfaat buat senua/salam
www.laptopmatitotal.com. Powered by Blogger.